Acara Kelulusan SMP Kelas IX Angkatan ke-XXIX

Tanggal 13 Juni 2016 merupakan hari penting dalam sejarah pendidikan siswa-siswi kelas IX angkatan ke-XXIX. Pada hari tersebut, siswa-siswi akan melompati satu tahapan pendidikan dan menampak maju menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Turut memperingati hal tersebut, SMP Wiyata Dharma Medan melaksanakan “Acara Kelulusan SMP Kelas IX Angkatan ke-XXIX” di Aula Perg. Wiyata Dharma Medan.

Acara tersebut dipandu oleh kepala SMP selaku ketua penyelenggara acara, Bapak Tony Ria, S.Pd., S.Kom., M.Kom. didampingi oleh wakil kepala SMP, Bapak Drs. J. Lumban Batu dan Ibu Dra. Sari Dewi. Tepat pukul 09.00 WIB, siswa-siswi duduk dengan tertib dan acara dibuka dengan pembacaan rekapitulasi nilai, kelulusan, dan daya serap siswa-siswi.

Penyerahan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi

“Siswa-siswi SMP Swasta Wiyata Dharma Medan sebanyak 128 siswa dengan ini dinyatakan lulus 100%,” tegas Bapak Tony Ria disambut dengan tepuk tangan ricuh seluruh peserta kegiatan yang tampak bahagia mendengar kabar gembira tersebut.

Foto bersama siswa-siswi berprestasi

Dalam sela-sela acara kelulusan tersebut, paduan suara turut memimpin nyanyian Indonesia Raya, Mars Wiyata Dharma, dan beberapa nyanyian daerah.

Setelah pemberian kata sambutan oleh ketua OSIS dan perwakilan siswa berprestasi, siswa-siswi setiap kelas dipersilakan untuk naik ke atas panggung untuk mengambil surat laporan kelulusan.

Acara berbahagia tersebut ditutup dengan foto bersama Bapak/Ibu guru sebagai kenang-kenangan.

<Dokumentasi kegiatan>
Dicky Fernaldi
Tentang Penulis
DICKY FERNALDI
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 8 Anggrek T.P. 2015/2016