Apresiasi Siswa-siswa Berprestasi Semester Genap T.P. 2015/2016

Hari Sabtu, tanggal 4 Juni 2016, SMP Swasta Wiyata Dharma Medan melaksanakan pembagian rapor hasil prestasi siswa-siswi untuk semester Genap T.P. 2015/2016.

Siswa-siswi berprestasi yang mendapat peringkat pertama kelas 7 Einstein, 7 Newton, 8 Mawar, 8 Anggrek. dan 8 Lavender berturut-turut adalah Fanssa Aditya Redy, Kevin Vinya Halim, Rio Febrian, Putri Dewi Fortuna, dan Fenny Leonardi.

Selanjutnya, untuk kelas 7 Einstein, Fiony dan Fani Gozali mendapat peringkat kedua dan ketiga. Christy Frans Maulana mendapat peringkat kedua untuk kelas 7 Einstein disusul oleh juara ketiga oleh Chairul Herman.

Kelas 8 Anggrek, peringkat kedua dan ketiga diraih oleh Erwin Hanadi dan Melvan Tjung. Kelas 8 Lavender, peringkat kedua dan ketiga diraih oleh Fernando dan Frederic. Kelas 8 Mawar, peringkat kedua dan ketiga oleh Fernando dan Gisella (saya sendiri).

Tidak hanya mendapatkan piala, siswa-siswi yang berhasil meraih juara umum I, II, dan III juga mendapatkan beasiswa masing-masing 1 tahun, 8 bulan, dan 4 bulan.

Sebagai salah satu siswi yang pertama kalinya mendapatkan juara umum, saya merasa sangat senang. Butuh perjuangan yang sangat berat untuk meraih prestasi tersebut. Satu pesan dari saya: “Kalau mau sukses, belajar aja!”

Gisella
Tentang Penulis
GISELLA
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 8 Anggrek T.P. 2015/2016