Bakti Sosial dalam Rangka HUT ke-70 RI

Setiap tahunnya, dalam rangka memperingati HUT RI, sekolah Wiyata Dharma Medan melaksanakan kegiatan bakti sosial ke beberapa tempat di kota Medan dan sekitarnya. Tempat-tempat yang kami kunjungi adalah panti asuhan, panti jompo, tempat ibadah, dan sekolah luar biasa (SLB).

Pada saat berada di tempat tersebut, kami mendapat sambutan hangat dengan respon positif dan hati bahagia. Mereka terlihat antusias dengan kehadiran kami. Beberapa dari mereka tampak dalam kondisi yang kurang layak dan sangat memprihatinkan.

Bakti sosial ke Panti Asuhan Claresta

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengajarkan siswa/i sekolah Wiyata Dharma Medan untuk lebih menyadari makna kehidupan dan belajar mengulurkan tangan kepada pihak yang membutuhkan. Hari kunjungan bakti sosial menjadi hari yang tak terlupakan untuk kami.

Seutas tali silaturahmi yang telah dirajut hendaknya tidak akan terputus sampai kapan pun. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu mereka baik secara langsung maupun tidak langsung. Terima kasih kepada siswa/i sekolah Wiyata Dharma Medan yang telah turut berpartisipasi dalam memberikan sumbangan secara ikhlas. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

<Dokumentasi kegiatan oleh OSIS>
Viona
Tentang Penulis
VIONA
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 9 Anggur T.P. 2015/2016