Berbagi Kebahagiaan dalam Kebersamaan Natal

Pada tanggal 17 Desember 2016 pukul 14.00, aula Perg. Wiyata Dharma Medan dimeriahkan dengan acara natal. Semua kalangan civitas akademika Perg. Wiyata Dharma Medan yang beragama Kristen turut memeriahkan acara tersebut. Tidak hanya anak-anak, melainkan orang dewasa juga turut meramaikan kegiatan tahunan tersebut. Dalam kesempatan berbahagia ini pula, tim panitia mengundang anak-anak tunanetra dan pastor.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Koordinator Pendidikan dan bapak/ibu guru bidang studi agama Kristen.

Acara hiburan tarian oleh anak-anak PG/TK

Acara hiburan diisi oleh tarian dari anak-anak PG/TK. Tingkatan SMP memberikan partisipasi berupa vocal group. Paduan suara dibawakan oleh siswa-siswa SMA.

Pastor pun kemudian memberikan khotbah/ceramah seputar tema natal. Suasana sangat tentram dan khusuk selama pastor memberikan amanat dan bimbingan.

Acara paduan suara oleh siswa tingkatan SMA

Selanjutnya, kami juga mendengarkan liturgi dari tingkatan SD, SMP, dan SMA. Acara dilanjutkan dengan penyerahan lilin diiringi dengan nyanyian lagu Malam Kudus dan doa dari pastor.

Tidak ketinggalan, tim panitia juga menyediakan lucky draw dan konsumsi untuk semua peserta acara. Anak-anak tunanetra yang berasal dari panti asuhan pun memberikan persembahan lagu. Selanjutnya, siswa-siswa SD menyerahkan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Acara ditutup dengan nyanyian dari Bapak Robinhood Tampubolon. (Ibrahim 13:6)

<Dokumentasi kegiatan oleh OSIS>
Catherine Zeta
Tentang Penulis
CATHERINE ZETA
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 8 Newton T.P. 2016/2017