Coach Fredy Angga Membimbing Siswa Melalui Seminar Bertema “Inspiring Creative & Smart Action”

Menumbuhkan pemikiran positif dan melangkah dengan tapak yang pasti merupakan cakupan materi yang dibawakan oleh Coach Fredy Angga di Aula Perg. Wiyata Dharma Medan pada hari Selasa, 27 Januari 2016.

Pembicara yang telah menyelesaikan studi S1 Teknik Elektronya di Universitas Sumatera Utara ini menyempatkan diri untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya melalui School Roadshow 2016. Tidak hanya pemaparan materi secara visual, mantan ketua OSIS SLTP Dr. Wahidin Sudirohusodo ini pun mewarnai seminar interaktifnya dengan permainan Open Your Mind dan Beyond Your Limit.

Selama kurang lebih 120 menit, peserta seminar yang terdiri dari 127 siswa kelas 9 mengikuti seminar dengan aktif. Siswa terlihat sigap dan tanggap terhadap setiap pertanyaan yang diberikan oleh pembicara. Pembawaan seminar yang tidak kaku dan fleksibel membuat siswa terlihat nyaman dan rileks selama seminar berlangsung.

Foto bersama kepala sekolah dan coach Fredy Angga

Seminar yang diberikan oleh pendiri Alfa Cosmic ini merupakan salah satu caranya untuk menjalankan misi memberikan sharing session kepada kalangan remaja, ke berbagai sekolah di kota Medan. Saat ini, pembicara memanfaatkan waktunya untuk mendalami bidang pengembangan diri, meliputi coaching, training, dan seminar. Pembicara bercita-cita untuk mewujudkan generasi muda Indonesia yang berkarakter unggul di tahun 2016.

Foto bersama kepala sekolah, panitia acara, dan coach Fredy Angga

Marilah kita sambut dan dukung cita-cita mulia Beliau. Semoga dengan adanya kegiatan pengembangan diri yang positif dapat meningkatkan kualitas diri siswa SMP Wiyata Dharma Medan sehingga menjadi bibit bangsa yang berakhlak mulia, berkarakter baik, dan berbudi pekerti luhur.

<Dokumentasi kegiatan>