Gerakan Ayo Menabung: Hemat Pangkal Kaya

Hemat pangkal kaya merupakan rangkaian kalimat yang menjadi inspirasi awal berlangsungnya gerakan ayo menabung yang diselenggarakan oleh SMP Wiyata Dharma Medan bekerjasama dengan BII Maybank, salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad.

Sosialisasi Gerakan Ayo Menabung oleh pihak BII Maybank

Pada hari ini, 2 November 2015, pihak BII Maybank membuka stand untuk memberikan sosialisasi pentingnya menabung sejak dini dan mengajak siswa untuk menyisihkan uang jajan mereka sebagai rangka menitih masa depan yang cerah.

Produk yang ditawarkan BII Maybank kepada siswa-siswi adalah produk Superkidz dengan keunggulan bebas biaya administrasi sehingga siswa-siswi tidak perlu pusing untuk merogoh kocek setiap bulannya. Dengan membawa kelengkapan berkas KTP orangtua dan kartu keluarga serta mengisi formulir pendaftaran nasabah, siswa-siswi dapat memulai langkah menabung mereka dilengkapi dengan fasilitas ATM dengan desain menarik dan buku tabungan.

Produk dengan berbagai kelebihan ini dapat diperoleh dengan setoran awal yang cukup ringan, yaitu Rp100.000,00. Ditambah lagi dengan suku bunga bank yang cukup menggiurkan, yakni 0,7% – 1%.

Pada kesempatan kali ini, BII Maybank menawarkan Opening Gift untuk siswa-siswi yang membuka rekening produk Superkidz dengan setoran awal Rp250.000,00, yaitu hadiah Tumbler dan Lunch box.

Siswa-siswi melakukan transaksi di MKK

Tunggu apalagi? Segera kunjungi MKK (mobil kas keliling) yang akan hadir di SMP Wiyata Dharma Medan pada hari Kamis!

Menabung sejak dini, bahagia tua nanti.

<Dokumentasi kegiatan oleh OSIS>