Kunjungan ke Rahmat Gallery

Siswa SMP Wiyata Dharma Medan kelas VIII melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler dengan mengunjungi Rahmat Gallery. Kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 November 2015 pukul 09.20 s.d. 11.20 WIB ini disambut antusias oleh para siswa. Siswa/i merasa penasaran untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru yang akan menambah wawasan yang luas mengenai aneka jenis hewan dari beberapa negara di dunia.

Foto bersama siswa-siswi yang melakukan kunjungan ke Rahmat Gallery

Setiba di Rahmat Gallery, para siswa langsung masuk ke dalam Rahmat Gallery dengan tiket yang telah disediakan. Kemudian, siswa/i berkeliling untuk melihat-lihat berbagai jenis hewan yang diawetkan. Selain itu, siswa/i juga melihat berbagai kostum dari legendaris olahraga, seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham, Lionel Messi disertai tanda tangan mereka. Tak kalah seru, siswa/i juga memasuki Safari Night yang menyajikan suasana seakan berada di dalam goa yang penuh dengan binatang.

Foto salah satu siswa dengan koleksi binatang di Rahmat Gallery

Sebelum pulang, siswa/i diizinkan ke kantin untuk membeli makanan dan minuman. Tak jauh dari tempat tersebut, telah disediakan aksesoris-aksesoris yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau sebagai buah tangan atau kenang-kenangan untuk para pengunjung.

<Dokumentasi kegiatan oleh OSIS>
Lori Chandra
Tentang Penulis
LORI CHANDRA
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 8 Mawar T.P. 2015/2016