Mawas Diri Memerangi Narkoba dan Seks Bebas Sejak Dini

Hari Rabu, 20 April 2016, SMP Wiyata Dharma Medan menyambut tamu kehormatan dari BNN (Badan Narkotika Nasional). Sebagai organisasi negara yang aktif melakukan pemberantasan penggunaan obat terlarang dan seks bebas, BNN melakukan kunjungan untuk memberikan sosialisasi mengenai “Bahaya penggunaan obat terlarang dan seks bebas yang berujung pada penyakit HIV/AIDS”.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengimbau siswa-siswi menjauhi barang-barang terlarang, seperti rokok, sabu-sabu, ekstasi, ganja, dll; serta menjauhi perbuatan asusila di luar nikah, yaitu seks bebas.

“Seks bebas adalah perbuatan asusila, melakukan hubungan kelamin di luar tali pernikahan,” jelas petugas BNN.

Setelah kegiatan berakhir, petugas BNN juga menawarkan sertifikat dukungan pemberantasan narkotika dan seks bebas serta CD yang menceritakan tentang seorang kakak yang meracuni adiknya melalui pergaulan bebas.

Siswa-siswi pun mendapat pengalaman dan pengetahuan baru. Semoga dengan kegiatan ini, siswa-siswi semakin mengetahui bahaya mengikuti pergaulan bebas dan mendapatkan pendidikan seks yang tepat guna menjamin masa depannya kelak.

Kenrick
Tentang Penulis
KENRICK
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 8 Mawar T.P. 2015/2016