Menjadi Youtuber, Siapa Takut?

Tidak ada usaha yang menghianati hasil. Itulah pepatah yang cukup khas yang dapat mewakili pemilik akun Youtube dengan nama Frederic yen. Saat ini, dia merupakan siswa SMP Wiyata Dharma Medan kelas 9 Lavender.

Tribun Medan | 20 Februari 2017

“Saya baru mulai buat channel youtube, ya baru belajar dan banyak melihat youtubers profesional dan banyak belajar editing video. Saya banyak sharing dan melihat cara membuat video dan cara mengedit video youtube agar bagus. Semoga ke depannya subscriber saya bertambah.” Kalimat tersebut dikutip dari koran Tribun Medan yang terbit pada tanggal 20 Februari 2017.

Berawal dari niat untuk berbagi, siswa yang saat ini memiliki subscriber sebanyak 128 ini mencoba membuka akun Youtube. Setiap membuat konten baru, dia akan membagikan tautan ke semua teman-temannya. Setiap konten dikemas sedemikian rupa agar menarik. Dia mengaku bahwa proses belajar masih terus dilakukan agar dapat menyajikan video yang semakin baik lagi.

Ayo kita dukung Frederic agar terus dapat berkarya melalui video-video yang dia bagikan di Youtube. Kalau kamu, sudah subscribe Frederic belum? Ayo kunjungi profilnya di https://www.youtube.com/c/fredericyen.