Perayaan Peresmian Peluncuran Website

Website atau situs web adalah suatu halaman web yang berhubungan dengan sekumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi.

Di era teknologi sekarang ini, banyak yang memanfaatkan website dengan tujuan memudahkan seseorang untuk mencari informasi. Oleh karena itu, SMP Wiyata Dharma Medan meluncurkan sebuah website dengan tujuan mempermudah siswa/i SMP Wiyata Dharma Medan untuk mencari informasi baik berupa akademik (laporan kegiatan belajar mengajar) maupun nonakademik (pengumuman, kegiatan sekolah).

Pemotongan pita sebagai tanda peresmian website

Pada tanggal 17 Agustus 2015 tepatnya pukul 00.00 WIB, SMP Wiyata Dharma Medan telah meluncurkan website yang beralamat di https://smp.wiyatadharma.sch.id. Namun, perayaan peresmian peluncuran website tersebut diadakan pada tanggal 24 Agustus 2015. Perayaan tersebut dimulai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh penanggung jawab pengembang website, yaitu kepala SMP Wiyata Dharma Medan, Bapak Tony Ria, S.Pd., S.Kom., M.Kom.

Pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian website

“Dengan ini, saya menyatakan bahwa website SMP Wiyata Dharma Medan yang beralamat di https://smp.wiyatadharma.sch.id resmi diluncurkan,” seru Bapak Tony yang disambut dengan sorak-sorai siswa/i. Setelah itu, peresmian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada jajaran Yayasan Perguruan Wiyata Dharma, jajaran guru SMP Wiyata Dharma, dan jajaran pengembang website SMP Wiyata Dharma.

<Dokumentasi kegiatan oleh OSIS>
Ryandi Wijaya
Tentang Penulis
RYANDI WIJAYA
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 9 Anggur T.P. 2015/2016