Studi Banding dan Ramah Tamah S.M.Raja Tanjung Balai

Pada tanggal 7 November 2015, Sekolah Sisingamangaraja Tanjung Balai mengunjungi Sekolah Wiyata Dharma Medan. Kedatangan mereka merupakan bentuk kerjasama dalam rangka studi banding dan menjaga ramah tamah kekeluargaan. Kedatangan para siswa/i Sisingamangaraja disambut dengan santun oleh siswa/i dan guru Wiyata Dharma Medan.

Pemberian alum kenangan dari Sekolah Wiyata Dharma Medan kepada Sekolah S.M.Raja Tanjung Balai

Sebagai tuan rumah, SMP Wiyata Dharma Medan memberikan album kenangan kepada SMP Sisingamangaraja Tanjung Balai. Begitu pula dengan Sekolah Sisingamangaraja Tanjung Balai yang memberikan bingkisan kepada Sekolah Wiyata Dharma Medan. Rangkaian kegiatan tersebut ditujukan untuk mempererat rasa persaudaraan antara kedua sekolah.

Studi banding diadakan melalui pertandingan persahabatan pada bidang olahraga, yaitu pertandingan badminton, basket, dan futsal. Pertandingan ini diwujudkan sebagai bentuk pembelajaran dan meningkatkan sportivitas siswa/i. Sekolah Wiyata Dharma Medan berharap kunjungan ini bukanlah kunjungan yang terakhir kalinya untuk Sekolah Sisingamangaraja Tanjung Balai. Dengan demikian, kami juga berharap dapat melakukan kunjungan balasan dalam rangka studi banding ke Sekolah Sisingamangaraja Tanjung Balai.

<Dokumentasi kegiatan oleh OSIS>
Putri Fortuna Dewi
Tentang Penulis
PUTRI FORTUNA DEWI
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
Kelas 8 Anggrek T.P. 2015/2016