Tim Basket Putra Berjuang di Wahidin Cup 2016

Hari Sabtu, 16 Januari 2016, SMP Wiyata Dharma Medan diundang Sekolah Wahidin Sudirohusodo untuk menghadiri acara pembukaan perlombaan basket putra dan putri tingkat SMP dan SMA se-Sumatera Utara. Kami pergi ke sekolah tersebut dengan bus sekolah. Di sana, kami berbaris bersama dengan siswa sekolah-sekolah lain yang mewakili nama besar sekolah.

Keesokan harinya, kami melakukan pertandingan melawan sekolah Methodist Lubuk Pakam. Namun, kami tidak berhasil merebut kemenangan pada pertandingan ini karena kurangnya koordinasi dan kerjasama antaranggota tim.

Kami pun melakukan evaluasi atas kekalahan kami dan kembali lagi bertanding melawan sekolah Cinta Budaya Medan. Hasilnya memuaskan, kami berhasil memenangkan pertandingan. Setelah itu, kami diberikan konsumsi sebelum pulang.

Pertandingan basket memperebutkan Wahidin Cup 2016

Pada pertandingan selanjutnya, kami melawan sekolah Syafiatul Medan dengan hasil yang cukup memuaskan. Kemudian, kami berkumpul bersama dan berbincang-bincang dengan pelatih.

Tim panitia pun memberikan pengumuman. Kami dinyatakan tidak lolos ke babak semifinal karena pertandingan tidak mendukung sistem runner-up pool. Kami tidak berkecil hati, kami pun berjanji akan berusaha lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan ke depannya.

Kunci kesuksesan adalah bagaimana cara kita merespon kegagalan

<Dokumentasi kegiatan oleh OSIS>
Melvern dan Darvian Siedik
Tentang Penulis
MELVERN (9 Apel)
DARVIAN SIEDIK (9 Anggur)
Siswa SMP Wiyata Dharma Medan
T.P. 2015/2016