Waspada | Jumat, 3 Maret 2017 | Hlm. C1: “Kunjungan Ekskul Siswa SMP Wiyata Dharma”

Di era Globalisasi dan kemajuan IT saat ini, PT Pos Indonesia bergerak di bidang pelayanan jasa surat dan barang masih sangat dibutuhkan masyarakat. Semakin baik pelayanan yang diberikan perusahaan maka kepuasan pelanggan semakin meningkat.

Kepsek SMP Wiyata Dharma Jalan Wahidin Medan Tony Ria, S.Pd, M.Kom mengatakan hal itu di sela-sela kunjungan 257 siswa/i ke Kantor Pos Besar, Sabtu (25/2). Persaingan kini bertambah banyak oleh pihak swasta, kiranya harus diimbangi oleh PT Pos Indonesia dengan pelayanan yang cepat maksimal dan terpercaya. “Saya yakin PT Pos Indonesia sebagai perusahaan jasa pengiriman tertua di Indonesia, tersebar di kota besar maupun kecil dan daerah terpencil dapat dipercayai oleh masyarakat berbagai golongan di negeri ini, kata Tony Ria.

Kunjungan siswa/I ke kantor Pos Besar Medan ini adalah bagian dari kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) bagi anak didiknya, sebab sebagian siswa/i yang belum pernah berkunjung ke Kantor Pos. Karena itu para siswa/i dianjurkan untuk berkirim surat yang ditujukan kepada guru idola Bahasa Indonesia, Ibu Sumarni. 257 siswa/i pun memasukkan langsung surat kirimannya ke bis surat yang ada di kantor Pos Besar Medan. “Surat biasa yang dikirim dibubuhi perangko Rp3000 dengan pengisian alamat yang jelas, si pengirim dan penerima agar segera sampai ke alamat yang dituju dalam waktu singkat,” ungkap Tony Ria.

Staf pelayanan kantor Pos Medan Junaidi saat menerima siswa/i memberikan apresiasi positif dengan kunjungan ini. “Gairah para siswa/i untuk berkirim surat melalui Pos Indonesia perlu ditingkatkan, terima kasih atas perhatiannya kepada Pos Indonesia,” ujarnya. (m03/A)

ePaper: https://issuu.com/waspada/docs/waspada__jumat_03_maret_17/21?e=0